Monday, October 31, 2016

TAMAN SELECTA, MALANG

Taman Rekreasi Selecta merupakan salah satu tujuan wisata favorit di Malang, tepatnya terletak di desa Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Taman Rekreasi Selecta ini menyuguhkan keindahan taman bunga yang sangat indah dan mempesona. Keindahan dari warna-warni bunga yang cukup luas langsung akan menyejukkan mata.

Taman Rekreasi Selecta ini merupakan tempat wisata tertua di Kota Batu. Suasana khas Belanda sangat terlihat pada bentuk arsitektur bangunan wisata ini, itulah yang menjadi ciri khas daya tarik para wisatawan. Keindahan dari bermacam-macam jenis bunga bisa kita dapatkan di Taman Rekreasi Selecta ini, dari bunga yang umum kita jumpai hingga jenis bunga yang langka. Bagi pengunjung yang suka berfoto ria atau sekedar selfie, tempat ini sangat cocok karena keindahannya yang sangat menawan dan jarang kita temukan di tempat wisata lainnya.

Selain taman bunga yang menjadi tokoh utama di Taman Rekreasi Selecta ini, terdapat juga berbagai wahana yang bisa kalian coba saat berkunjung di Taman Rekreasi Selecta ini. Karena itulah tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga ataupun sahabat. Untuk menikmati indahnya Taman Rekreasi Selecta. Wahana yang bisa kalian nikmati ada kolam renang, flying fox, sky bike, sepeda air, perahu columbus dan masih banyak lagi. Terdapat juga kolam ikan tawar dan akuarium raksasa di Taman Rekreasi Selecta ini. Ada juga area jogging, arena kuda, dan pasar wisata untuk oleh-oleh (bunga, buah, sayur, dan snack).

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Selecta.
Harga tiket masuk Taman Rekreasi Selecta ini cukup terjangkau dan berlaku untuk semua hari, yaitu :
- Tiket Perorangan : Rp. 25.000
- Tiket Rombongan : Rp. 20.000

1 comment: