Saturday, October 29, 2016

Eco Green Park, Malang



Kali ini, tempat wisata yang berada di Malang akan menjadi topic kita lagi. Eco Green Park merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Malang, tepatnya di Kota Batu, Jawa Timur dan tepat bersebelahan dengan Batu Secret Zoo dan Jatim Park 2. Tempat wisata yang sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga atau pun sahabat. Eco Green Park memiliki konsep penggabungan dari alam, budaya, seni, dan pendidikan lingkungan. So, sangat cocok dijadikan tempat rekreasi keluarga ataupun pendidikan untuk anak-anak. Di samping itu, supaya anak-anak dapat belajar tentang ekosistem dan lingkungan. Berbagai wahana yang unik dan menyenangkan tersedia di Eco Green Park ini.
Eco Green Park buka mulai pukul 09:00 WIB.
Harga Tiket :
·         Senin-Kamis       : 30.000
·         Jum’at-Minggu   : 40.000 (tanggal merah dan liburan)

Harga Tiket Terusan Eco Green Park - Jatim Park 2 :
·         Senin-Kamis       : 80.000
·         Jum’at-Minggu   : 100.000 (tanggal merah dan liburan)

Di Eco Green Park banyak sekali wahana-wahana yang patuut untuk dikunjungi.
  • Wisata Candi
Saat kita pertama melakukan perjalanan menyusuri Eco Green Park ini kita akan melewati area ini. Di area ini kita akan di perlihatkan integrasi candi-candi yang terkenal di Indonesia. Juga terdapat pemandangan hijau nya sawah.

  • Daur Ulang Elektronik
Setelah melewati beberapa replica candi-candi, kita akan melewati berbagai patung-patung yang tersusun dari TV, Printer, Monitor dll. Ada berbagai patung binatang yang merupakan hasil daur ulang dari elektronik-elektronik bekas.

  • Insectarium
Di tempat ini kalian akan menemukan macam-macam serangga yang sudah di awetkan. Serangga-serangga ini dibingkai kaca ada juga yang di kaca akuarium.

  • Area Burung
Di area ini kita akan menemukan beberapa jenis burung-burung yang katanya burung-burung ini diimpor dari  berbagai daerah di dunia. Kalian juga bisa berfoto ria dengan burung-burung ini. It’s so fun.

  • Area Kolam Renang Menyanyi
Kenapa aku namakan Area Kolam Renang Menyanyi? Karena dari air kolam renang ini di modifikasi supaya bisa menghasilkan bunyi yang nyaring layaknya orang yang sedang menyanyi. Kalian bisa duduk-duduk dan bersantai di area ini sambil mndengarkan alunan music yang merdu.

  • Jungle Adventure
Di Jugle Adventure ini kita akan diajak berkeliling hutan buatan menggunakan kereta api tanpa atap dan dibekali senjata untuk menembak seluruh pemburu dan pembalak liar. Jangan salah, karena kita juga akan mendapat skor setiap kita menembak pemburu-pemburu itu yang kemudian muncul di layar depan kursi kita.

  • Area Hewan
Terdapat banyak hewan ternak di area ini seperti kambing, ayam dan lainnya. Juga terdapat ruangan yang menjelaskan bagaimana kita membudidayakannya.

Sebenarnya wahana-wahana di Eco Greean ini masih banyak yang akan ku jelaskan di postingan selanjutnya. So, I’ll be back hehehehe
To Be Continue…..


No comments:

Post a Comment