Saturday, October 29, 2016

Eco Green Park Part II, Malang



Okay aku akan melanjutkan postingan kemarin, yaitu tentang salah satu tempat wisata di Kota Batu, Eco Green Park. Tanpa basa-basi, langsung aja to the point. Kita akan melanjutkan tentang wahana apa lagi yang bisa kita kunjungi di Eco Green Park ini.

Area Hidroponik
Di area ini terdapat banyak tanaman Hidroponik seperti sroberi, tomat, jamur dll.

Empire Duck
Kita akan menemukan banyak bebek yang terkumpul dari seluruh negeri.

Rumah Terbalik
Seperti namanya, rumah terbalik adalah sebuah bangunan rumah yang di modifikasi secara terbalik. Sama seperti rumah pada umumnya disini juga terdapat banyak furniture namun bedanya semuanya di tata dengan terbalik. Atap rumah berada di bawah sedangkan lantai rumah berada di atas. It’s so amazing….

Multimedia Dome
Ini adalah sebuah ruangan yang di desain berbentuk kubah. Di dalamnya kita bisa melihat film animasi Hanoman yang melawan kekuatan jahat. Layarnya adalah atap itu sendiri dan mempunyai efek getar. Para tamu akan tampak di buat bergerak dari sisiatap satu ke sisi atap yang lain dan di lengkapi juga dengan efek suara yang sangat kuat. Ilm ini berdurasi sangat pendek yaitu sekitar 10 menit.

Wisata Eco
Disini kita akan menikmati perjalanan kereta api kapsul. Perjalanan dai jaman peradaban dinosaurus di masa lampau sampai dengan peradaban manusia modern.

Eco Science Center
Ini merupakan wahana terbaru di Eco Green Park. Area yang di lengkapi dengan nuansa lingkungan serta ekosistem yang di kemas menarik dan vbiew Internasional. Berisikan tentang pembelajaran dasar tentang budaya. Pendidikan asal usul bumi, gunung berapi, dan juga ekspolarasi bumi akan di ajarkan disini melalui media multimedia.

Itulah wahana-wahana yang terdapat di Eco Green Park yang aku ketahui, jika ternyata masih ada yang kurang silahkan menambahkan lewat komentar di postingan ini. 
Thankyou


5 comments: